Info penerimaan mahasiswa baru IDIA Prenduan tahun akademik 2010-2011 silahkan klik di sini

Renovasi Mushola Kampus

Senin, 13 Juni 2011

Kirim ini ke Facebook Anda..

www.tips-fb.com


Renovasi Mushola Kampus

Karpet yang kumuh, ruangan yang pengap, dinding terbuat dari triplek yang bobol, hawa udara yang pengap, ditambah aroma tidak sedap dari kamar mandi yang tidak terawat disebelah, membuat suasana mushola kampus IDIA Prenduan menjadi semakin tidak sehat dan tidak layak untuk dijadikan sebagai tempat sholat.
Tapi itu dulu, karena keadaan mushola yang sekarang telah banyak berubah dan menjadi semakin kondusif untuk dijadikan sebagai tempat bermunajat kepada Allah SWT.  Hal ini karena beberapa waktu yang lalu BEM IDIA Prenduan dibawah kendali Joko Andi sebagai ketua BEM_nya dan para pengurus lainnya telah menginfakkan sebagian keuntungan dari acara Seminar Bahasa Inggris Internasional ( 01/04/2011) untuk biaya renovasi mushola.
Hal ini juga tidak lepas dari usulan ketua BAK (Badan Administrasi Kemahasiswaan) IDIA Prenduan, Kiai Bagus Amirullah, M.Sy untuk menggunakan keuntungan yang diperoleh demi kemaslahatan ummat, khususnya ummat di Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, meskipun mengenai keputusan pengalihan keuntungan yang diperoleh tetaplah berada dibawah wewenang para pengurus BEM.
Akan tetapi yang terpenting adalah kekondusifan mushola kampus yang sekarang untuk dijadikan sebagai tempat beribadah kepada Allah SWT. [Al-Ghifari Natonis]

Artikel Terkait



0 komentar: