Info penerimaan mahasiswa baru IDIA Prenduan tahun akademik 2010-2011 silahkan klik di sini

Persiapan Penerimaan Mahasantri Baru IDIA Prenduan

Sabtu, 18 Juni 2011

Kirim ini ke Facebook Anda..

www.tips-fb.com

Senin Malam (6 Juni 2011), Dalam rangka menyambut tahun ajaran baru 2011-2012 yang dimana pastilah ada penerimaan mahasantri baru, kamar untuk mahasantri semester II dan IV yang semula terbagi kedalam 2 ruangan yaitu kamar bahasa Arab dan kamar bahasa Inggris, digabungkan kedalam sebuah kamar.
Perpindahan kamar ini menempatkan seluruh mahasantri semester II dan semester IV pada satu kamar,
ustadz satu kamar, mu’allim satu kamar, mu’allim niha’ie satu kamar, sedangkan satu kamar tersisa yang sengaja dikosongkan adalah diperuntukan bagi mahasantri baru. Karena jauh hari sebelum pendaftaran dibuka sudah ada beberapa pendaftar dari luar Madura yang mendaftar, oleh karenanya, Mudir Ma’had Lil Bani Al-Ustadz Abdul Qodir Jailani, M.Pd.I menginstruksikan kepada DKM IDIA Prenduan Ust. Muhammad Avivi, S.Th.I dan jajaran ustadz pengabdian lainnya untuk segera membenahi kekurangan-kekurangan yang ada, diantaranya adalah mengecat putih dinding luar asrama, memperbaiki lemari-lemari yang rusak, dan membersihkan taman yang berada didepan asrama.
Sebenarnya perpindahan kamar ini bukanlah satu-satunya perubahan yang terlihat akhir-akhir ini, karena lingkungan di sekitar Gedung Rektorat IDIA_pun Nampak lebih bersih, indah dan nyaman dari sebelumnya, sungguh, hal ini membuat minat belajar mahasantri juga semakin meningkat, karena didukung oleh suasana kampus yang kondusif. (DKPMIDIA.S2)

Artikel Terkait



0 komentar: