Info penerimaan mahasiswa baru IDIA Prenduan tahun akademik 2010-2011 silahkan klik di sini

Gedung Perkuliahan Baru IDIA Prenduan Hampir Selesai

Sabtu, 18 Juni 2011

Kirim ini ke Facebook Anda..

www.tips-fb.com

Berangkat dari pembangunan Gedung Rektorat IDIA Prenduan pada tahun 2004, setahap demi setahap IDIA Prenduan telah berjuang dengan maksimal untuk melengkapi sarana dan prasana yang berhubungan dengan dunia perkuliahan IDIA Prenduan.
Perkembangan terakhir yang redaksi pantau (Sabtu, 18/06/2011) adalah penyelesaian Lantai II Gedung perkuliahan yang letaknya tepat berada disebelah timur Gedung Rektorat IDIA Prenduan. Hadirnya gedung baru ini sudah lama dinanti-nanti oleh semua pihak, terutama oleh
mahasantri IDIA Prenduan sendiri.
Gedung ini direncanakan akan digunakan selain sebagai ruang perkuliahan, juga akan digunakan salah satu ruangannya sebagai Perpustakaan IDIA Prenduan. Jadi Perpustakaan yang selama ini berada dilantai pertama akan langsung dipindahkan ke Lantai II Gedung Baru tersebut.
Dalam beberapa kesempatan, Rektor IDIA Prenduan KH. Maktum Jauhari, MA menyatakan bahwa beliau ingin sekali agar Perpustakaan IDIA Prenduan dapat menjadi perpustakaan yang maju dan memiliki literatur buku yang lengkap, bahkan lebih lanjut, beliau ingin agar Perpustakaan IDIA Prenduan pada akhirnya bisa menerapkan sistem online dengan memanfaatkan Warung Internet (Warnet) IDIA Prenduan yang letaknya hanya terpaut 2 ruangan dari ruangan tempat Perpustakaan sekarang.
Jika kita berkaca kepada besarnya perhatian Rektor selama ini terhadap perkembangan Perpustakaan IDIA Prenduan, hal tersebut karena beliau menyadari dengan sepenuhnya, b ahwasannya Perpustakaan merupakan sumber ilmu paling utama yang sudah sepatutnya ada pada setiap perguruan tinggi. Tinggal sekarang bagaimana caranya agar kita sebagai mahasantri IDIA Prenduan dapat memaksimalkan perhatian dari Bapak Rektor dengan bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu di ma’had kita tercinta ini, dan juga karena bagaimanapun juga Al-Amien berdiri diatas motto beriman sempurna, berilmu luas, dan beramal sejati, sehingga kita dapat mempersiapkan secara maksimal diri kita masing-masing untuk menjadi kholifah Allah yang hakiki.
Besar harapan kita, semoga memasuki tahun akademik 2011-2012 Gedung Baru ini sudah dapat kita gunakan, Amien Ya Robbal ‘Alamien. (DKPMIDIA.S2)

Artikel Terkait



0 komentar: