Info penerimaan mahasiswa baru IDIA Prenduan tahun akademik 2010-2011 silahkan klik di sini

Festifal BEM IDIA Prenduan 2011

Minggu, 19 Juni 2011

Kirim ini ke Facebook Anda..

www.tips-fb.com


Festifal BEM IDIA Prenduan 2011
Jum’at pagi (17/06/2011), lapangan futsal yang letaknya tepat berada diantara Gedung Rektorat IDIA Prenduan dan asrama mahasiswa program Intensif, ramai oleh hiruk pikuk mahasantri yang akan mengikuti kegiatan yang diganyang-ganyang menjadi program terakhir Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Periode Khidmah 2010-2011, dibawah kepemimpinan Joko Andi sebagai ketua BEM.
Kegiatan yang dibuka langsung oleh Mudir Ma’had Lil Banin, Ust. Abdul Qodir Jailani, M.Pd.I ini direncanakan akan berlangsung selama seminggu penuh dan akan ditutup pada Jum’at depan (24/06/2011). Dalam kata sambutan yang disampaikan oleh beliau, tergambar jelas bahwasannya yang beliau inginkan adalah persaingan yang sportif tanpa adanya unsur kecurangan maupun kekerasan didalam perlombaan yang akan dilaksanakan.
Adapun jenis-jenis perlombaanya adalah, Liga Sepak Bola, Lomba Menulis Esai, Lomba Pidato 3 Bahasa, Lomba Murottal Qur’an, dan Lomba Kebersihan dan Kerapihan Lemari. Yang menjadi kelebihan tersendiri dari Festifal BEM kali ini adalah peserta yang mengikuti seluruh perlombaan bukan membawan nama shof (semester/angkatan) ataupun individu, akan tetapi membawa nama baik konsulat (daerah) masing-masing, diantaranya adalah, Konsulat Madura A, Konsulat Madura B, Konsulat Jember, Konsulat, Sumatra, Konsulat Kalimantan, Konsulat Indonesia Timur, Konsulat Jawa Tengah, dan yang terakhir adalah Konsulat Jawa Barat.
Menurut panitia penyelenggara, konsulat Madura sengaja dibagi kedalam 2 kelompok karena memang mayoritas jumlah terbanyak mahasantri IDIA Prenduan adalah berasal dari daerah Madura sendiri, yang dimana juga Madura berperan sebagai tuan rumah. Besar harapan kita semoga Festival BEM ini dapat menjadi ajang sekaligus wadah untuk meningkatkan kualitas keilmuan dan keilmiahan mahasantri IDIA Prendaun. Amien Ya Robbal ‘Alamien… [DKPMIDIA_S2]

Artikel Terkait



0 komentar: