Info penerimaan mahasiswa baru IDIA Prenduan tahun akademik 2010-2011 silahkan klik di sini

Indonesia Timur FC VS IDIA All Stars FC

Senin, 27 Juni 2011

Kirim ini ke Facebook Anda..

www.tips-fb.com


Indonesia Timur FC VS IDIA All Stars FC
Jum’at Sore Ba’da Ashar (24/06/2011) lapangan futsal IDIA Prenduan dipenuhi oleh mahasantri IDIA Prenduan yang akan menyaksikan laga futsal yang mempertemukan Indonesia Timur FC sebagai tim jawara liga futsal antar konsulat dan tim IDIA All Stars.
Pada rencana awal, sebenarnya tim jawara liga futsal antar konsulat direncanakan akan melawan sebuah tim yang terdiri dari materi pemain para mudhoro’ IDIA Prenduan, seperti Ust. Abdul Qodir Jailani, M.Pd.I, KH. Muhammad Fikri Husain, MA, Ust. Suhaimi Zuhri, S.Ag, Kiai Bagus Amirullah M.Sy, dan Ust. Drs. Fathul Mu’in, akan tetapi dikarenakan sebagian besar para mudhoro’ memiliki kesibukan yang tidak dapat ditinggalkan, maka yang berkesampatan hadir dan mengikuti pertandingan hanyalah Ust. Abdul Qodir Jailani, M.Pd.I yang akhirnya bergabung bersama tim IDIA All Stars FC. Seperti yang diketahui, bahwasannya liga futsal antar konsulat dalam kesempatan kali ini memperebutkan piala Mudir Ma’had Lil Banin Ust. Abdul Qodir Jailani, M.Pd.I.
Pertandingan yang dimulai tepat pada pukul 16:45 berjalan dengan sangat seru dan seimbang hingga pada akhirnya pertanfingan berhasil dimenangkan oleh Idonesia Timur FC melalui drama adu penalti, setelah sebelumnya bermain imbang dengan skor 2-2 selama 2 babak pertandingan. Dalam pertandingan ini, Ust. Abdul Qodir Jailani, M.Pd.I berhasil melesakkan sebuah gol melalui assist yang sangat bagus dari mlm. Anton Sofyan. (DKPMIDIA.S2)

Artikel Terkait



0 komentar: